Pengalaman Naik Grabcar Kode Promo SHARELOVEID

by 04.42 0 komentar
Halo! Sekarang saya akan menceritakan pengalaman saya berkali-kali berpergian dengan SANGAT MURAH dengan kode promo SHARELOVEID grabcar dan kode promo HELLOGRABID.

Kalau dulu, sebelum ada GrabCar, atau fitur taxi online sejenis (Uber). Untuk berpergian jauh rasanya malas sekali. Walaupun sudah ada motor, tetapi rasa malas selalu saja muncul. Sebelum ada GrabCar, tarif taksi sangatlah mahal. Sudah itu ketika naik taksi, pasti bukan kenyamanan yang ada, tetapi perasaan was was ngeliatin argonya. Oh, ya,  saya juga trauma dulu pernah hampir diboongin sama supir taksi. Jadi dulu, pernah saya dan keluarga ingin berpergian ke Parung, menggunakan taksi Express. Nah sama si supir ini malah dibawa puter-puter. Untung saja saya tau daerahnya, sehingga saya arahkan supirnya

Tapi sekarang sudah ada GrabCar,dengan kode promo SHARELOVEID dan HELLOGRABID, kita bisa mendapat kode promo atau voucher sekitar 30ribu..

Nah saya ada trik biar selalu dapat kode voucher secara gratis...

1. Pertama download dulu APK Grab yang paling baru, jangan dari PlayStore,, download file APK nya, cari di Google banyak
2. Nah terus buka Grab, install dan lihat pasti ada link referal kami
3. Sebarkan saja link tersebut di SOSMED
4. Yang paling gampang,  sebarkan saja link tersebut ke orang terdekat kita, baik sahabat, teman satu kos, atau mungkin keluarga. Yang paling gampang emang keluarga sih
5. Maka kita akan mendapatkan kode voucher 30ribu

Trik tersebut sudah saya praktekkan dan kini saya dapat bepergian dengan murah...

nikofamili

Developer

Cras justo odio, dapibus ac facilisis in, egestas eget quam. Curabitur blandit tempus porttitor. Vivamus sagittis lacus vel augue laoreet rutrum faucibus dolor auctor.

0 komentar:

Posting Komentar