PENGALAMAN SAYA MEMAKAI LAYANAN EKSPEDISI KURIR WAHANA

by 20.36 2 komentar
KALI ini saya akan menshare pengalaman saya belanja online dengan ekspedisi wahana. Pengalaman ini murni pengalaman saya, pengalaman ekspedisi wahana 2015, jasa layanan wahana 2015, pengalaman kurir wahana.
Oke langsung saja ini dia.
Jadi awalnya saya ingin membeli barang di Tokopedia, mengapa saya memutuskan membeli barang di Tokopedia (online shop)? Karena rata-rata harga barang di Tokopedia lebih murah.
Untuk jasa layanan pengirimannya, atau jasa ekspedisinya kali ini saya menggunakan layanan ekspedisi Wahana. Karena harganya murah.

Seller mengirim barang pada 2 Oktober, lokasi toko di Jakarta. Lokasi penerima juga di Jakarta.Tepatnya di salah satu sekolah negeri di Jakarta. Untuk estimasi waktunya berkisar 3 hari.

Dan ternyata, barang sampai tepat 3 hari. Oleh karena itu. pada tahun 2015 ini Wahana telah melakukan perubahan yang lumayan besar. Dibanding tahun-tahun sebelumnya, waktu Wahana dikenal sebagai salah satu ekspedisi yang buruk. Sekarang Wahana sudah mulai berubah.

Untuk bukti resi dan barang, nanti akan saya update.

nikofamili

Developer

Cras justo odio, dapibus ac facilisis in, egestas eget quam. Curabitur blandit tempus porttitor. Vivamus sagittis lacus vel augue laoreet rutrum faucibus dolor auctor.

2 komentar:

  1. numpang share, saya selaku penjual di tokopedia dan bulalapak sudah bbrapa kali menggunakan jasa wahana, awalnya sih bagus aman aman saja walaupun lama waktu sampai paket nya ke customer, tetapi baru baru ini barang saya hilang berjumlah 3 paket total nilai barang1 juta ++.. urusan klaim sangat lama, dan customer service wahana tidak respon telepon maupun email..sejak saat itu saya sudah kapok menggunakan WAHANA, lebih baik saya arahkan ke JNE, TIKI DAN POS, keterlaluan emang JASA SERVICE INI

    BalasHapus
  2. numpang share, saya selaku penjual di tokopedia dan bulalapak sudah bbrapa kali menggunakan jasa wahana, awalnya sih bagus aman aman saja walaupun lama waktu sampai paket nya ke customer, tetapi baru baru ini barang saya hilang berjumlah 3 paket total nilai barang1 juta ++.. urusan klaim sangat lama, dan customer service wahana tidak respon telepon maupun email..sejak saat itu saya sudah kapok menggunakan WAHANA, lebih baik saya arahkan ke JNE, TIKI DAN POS, keterlaluan emang JASA SERVICE INI

    BalasHapus